Kisah Empat Babak

Babak 1 : Ketemu Seleb

Yeaaahhh akhirnya gua ketemu seleb! Huahah. Norak? Iya banget! Emang gua norak… 😛 Abis udah tinggal di LA, di mana banyak seleb-seleb itu rata-rata pada tinggal di LA juga, tapi kok gua hampir gak pernah ketemu seleb ya? Kayaknya jadwal beredar gua ama jadwal beredar para seleb itu berbeda makanya gak pernah ketemu. Tempat beredar nya juga beda kali ya. Huahaha. Inget-inget kalo di Jakarta mah, kalo kita beredar pas weekend di mal-mal udah pasti ketemu seleb. Kalo disini kok di mal-mal gak pernah ketemu seleb ya? Mereka gak suka nge-mal kali ya… 😛

Nah awal bulan ini kantor gua ngadain company meeting. Karena seluruh karyawan diundang, jadi kita nyewa satu bioskop biar bisa nampung. Trus semua top management pada gantian ngomong, dan tentunya kita dikasih liat cuplikan-cuplikan show berdasarkan departemen masing-masing.

Yang paling ditunggu-tunggu (dan dengan sengaja ditaruh yang paling akhir) ya bagian motion picture (film layar lebar). Kita dikasih liat trailer film-film yang bakal tayang. Sampe ke film Conan The Barbarian, eh setelah trailer nya kelar, si pemain film nya, Jason Momoa, nongol di situ. Yah emang kagak terkenal sih ya orang ini, well at least gua sih gak kenal. Tapi tetep aja kan… aktor Hollywood gitu lho. Huahaha. Sayangnya dari awal meeting kita udah dipesenin kalo gak boleh motret karena ini confidential. Trus lanjut film Warrior, dan setelah kelar trailer nya juga muncul salah satu pemainnya, si Joel Edgerton. Tetep ya gua gak tau siapa ini orang. Huahaha. Btw, film Warrior ini keliatannya bagus nih. Drama sih tapi keliatannya bagus.

Trus lanjut ke film Abduction…. Dan… tau gak siapa yang nongol? Taylor Lautner! Nah.. kalo ini baru gua kenal. Huahaha. Yah siapa ya yang gak kenal ama dia… Walaupun gua bukan penggemar Twilight (sumpah!), tapi ya tau lah si Taylor Lautner itu. Udah tempted banget gua pengen gua poto pake BB, buat bikin orang-orang sirik (huahaha), tapi daripada ntar kenapa-napa, mendingan gua gak poto dah ya…  😀

Tapi ngeliat seleb yang biasa kita cuma bisa liat di film sama majalah secara langsung, dalam jarak cuma gak sampe 10 meter (gua waktu itu duduknya di barisan rada depan), it was really cool!!

Btw, ternyata Taylor Lautner gak setinggi yang gua kira. Apalagi dibandingin si Jasonn Momoa yang gede banget, si Taylor Lautner jadi keliatan pendek. Tapi orangnya lebih ganteng dari yang di film. Walaupun ya tetep gantengan gua dong ya… Huahaha. 😛

Babak 2 : Baca Novel Lagi

Sebagai penutupan meeting nya kita dikasih liat sketsa-sketsa untuk film yang lagi dibikin ama kantor gua, The Hunger Games. Film ini diadaptasi dari best selling novel. Novel nya ini trilogi. Nah kelar meeting, di lobby bioskop, selain disediain minuman dan makanan, juga disediain bertumpuk-tumpuk novel The Hunger Games ini. Karena penasaran kenapa sih novel ini sampe heboh banget, jadilah gua ikutan ngebaca.

Wahhh dipikir-pikir udah lama banget gua gak baca novel. Terakhir gua baca novel itu awal tahun 2010, baca Perahu Kertas nya Dewil Lestari. Gile ye… udah setahun lebih gua gak baca novel! Padahal dulu gua tuh suka banget lho baca novel. Baca novel sambil tiduran, sambil dengerin CD tuh rasanya nikmaaattt banget. 😀

Dan ternyata The Hunger Games ini seru banget! Ceritanya tentang apa… Baca sendiri aja ya… Hahaha.Gimana gak seru, Stephen King aja bilang kalo buku ini addictive. Dan Stephenie Mayer bilang: “I was so obsessed with this book….The Hunger Games is amazing.” Nah… penasaran kan? Hehehe 😀

Sebenernya kemaren ini gua ngambil 2 buku, jadi gua masih ada 1 buku yang masih baru nih. Kepikir pengen bikin kuis, tapi gak tau gimana ngirim bukunya ke Indo. Hahaha. Ntar dah dipikirin lagi. 😀 Sekarang gua lagi mulai baca buku keduanya, Catching Fire.

Btw, gua juga lagi suka banget dengerin lagu-lagu Brazillian. Lagi demen banget ama Bebel Gilberto. Baca The Hunger Games, sambil dengerin CD nya Bebel Gilberto, sambil duduk leyeh-leyeh di gliderMantap… Hahaha. 😀

Babak 3 : Ngidam

Minggu lalu, kita bela-belain nyetir sejauh 36 miles, alias 58 km (one way ya!), untuk ngambil pesenan rujak cingur! Gile deh selama Esther hamil kali ini, udah dua kali gua ngidam rujak cingur banget. Untungnya ada orang yang bisa bikin rujak cingur yang enak banget disini. Tapi ya itu… rumahnya jauh banget! 😛

Emang katanya bisa begitu ya. Kalo istrinya hamil, bisa suaminya yang ngidam.

Yang lucu, dulu pas Esther hamil Andrew, gua juga ngidam… Dan ngidamnya juga ngidam rujak cingur! Ngidamnya tuh sampe pengeeennn banget gitu. Tapi dulu seinget gua cuma sekali ngidam nya. Yang kali ini sampe 2 kali gini. Huahaha.

Babak 4 : Kontraksi

Hari Jumat kemaren, Esther jadwal periksa ke dokter kandungan. Eh ternyata pas dicek, ternyata Esther tuh kontraksi tiap 5 menit! Yang lucunya, si Esther gak berasa sama sekali lho. Akhirnya si Esther ditahan di rumah sakit sampe sekitar 2 jam-an lah. Dicek segala macem lagi. Dan semuanya ternyata bagus. Bayinya ok-ok aja, air ketuban juga masih ok, pembukaannya gak nambah dari sejak periksa yang terakhir, ukuran cervix nya pun normal. Tapi ya itu, tetep aja pas dicek kontraksinya, tetep aja kontraksi tiap 5 menit, gak brenti. Aneh ya…

Yah akhirnya karena semuanya baik-baik aja ya Esther boleh pulang. Cuma dipesenin kalo dia berasa ada something wrong harus segera ke rumah sakit lagi. Besok Senin sih ada jadwal ketemu dokter lagi untuk USG. Yah moga-moga semuanya baik-baik dah… Soalnya kehamilannya baru 33 minggu nih… Sabar ya Emaa… Tunggu 3 minggu lagi dah ya… 🙂

Bahkan carseat nya aja tadinya belum dipasang. Kita tadinya mau ke Highway Patrol office untuk pasang carseat karena mereka ini certified untuk masang carseat bayi yang baik dan benar. Tapi ternyata kita baru dapet appointment nya tuh tanggal 28 Juni. Lha kalo si Emma tiba-tiba nongol (walaupun moga-moga sih gak secepet itu ya… Hehe) gimana dong… Jadilah kemaren gua cari-cari di Google dah tentang cara masang yang bener. Eh ternyata gampang kok. Jadi tadi udah gua pasang akhirnya. Hahaha.

Tapi ya tetep ya… Sabar-sabar ya Emma… Kalo bisa nunggu 3-4 minggu lagi aja ya… 😀 Anyway, gua percaya sih mau lahirnya kapan, itu pasti udah diatur yang terbaik ama Tuhan ya… 🙂