Kuis Sepatu Buluk Berhadiah Sepatu Baru

Setelah kemaren gua mejengin foto sepatu gua yang terbaru, sekarang giliran gua pejengin foto sepatu gua yang terjelek ya… Sepatu jelek kok bangga… 😛

Masih inget kan cerita sepatu gua yang kata Andrew udah robek-robek? Nah ini dia penampakannya…

Emang udah robek sih ya depannya. Plus lagi liat sol nya dah… Udah ancur semua. Huahahaha. Ini sepatu gua belinya tahun 2003 lho! Udah 7 tahun umurnya, dan dengan frekuensi pemakaian yang cukup sering (ini sepatu yang selalu gua pake kalo nge-gym), ya gak heran ya kalo bentuknya udah gak beraturan kayak gini. Hehe. Tapi sampe sekarang masih gua pake lho, walaupun gua udah beli sepatu olahraga yang lain, tapi malah sepatu yang satunya itu gak pernah gua pake, gua jadiin cadangan aja. Gua tetep lebih suka nge-gym pake sepatu buluk ini. 😀

Nah… kalo para pembaca sekalian, pada punya juga dong sepatu buluk kayak gua gitu??? Ayo jangan malu-malu, mari kita saling pamer sepatu terjelek dan terbuluk yang kita punya! Lagian… ada hadiahnya lhooo!!!! 🙂

Aturan kuis:

Buat yang punya blog:

1. Bikin posting-an tentang sepatu terjelek dan terbuluk yang lu punya. Tentu HARUS ada fotonya ya (biar gak dianggep hoax hehe)! Dan juga tulis cerita tentang sepatu itu. Contoh nya kenapa kok sepatunya udah jelek gitu masih disimpen atau bahkan dipake, atau mungkin ada kenangan tersendiri sama sepatu itu, atau cerita-cerita yang lain.

2. Pasang  link ini https://armantjandrawidjaja.wordpress.com/2010/08/19/kuis-sepatu-buluk-berhadiah-sepatu-baru/ di postingan lu.

3. Taruh link postingan lu di kolom komentar di bawah ini, biar gua bisa baca.

Buat yang gak punya blog:

1. Upload foto sepatu terjelek/terbuluk yang lu punya di website-website model kayak Flickr atau Photobucket, atau apapun sejenisnya lah.

2. Taruh link nya di komentar di bawah ini biar gua bisa ngeliat foto nya. Plus jangan lupa, harus nulis cerita tentang sepatu lu itu juga ya di kolom komentar yang sama.

Inget-inget ya… Postingan atau komentar harus lengkap ada foto (atau link foto) dan cerita! Kalo cuma ada foto doang atau cerita doang, bakal di diskualifikasi.

Jangka waktu kuis:

Kuis bakal ditutup tanggal 18 September 2010 jam 00.00 PST (14.00 WIB) dan pemenang akan diumumkan di blog ini tanggal 20 September 2010 bertepatan dengan ulang tahun blog gua ini yang ke-3! Hip hip… hooraaaayyy!!! (eh… belum ya… :P)

Dan… ini dia hadiahnya:

3 pasang sepatu dari Wondershoe buat 3 pemenang cewek
dan
3 pasang sepatu dari Robinet buat 3 pemenang cowok

Tuhhhh asik kan tuh… Jadi akan dipilih 6 orang pemenang lho! (keputusan pemilihan pemenang gak bisa diganggu gugat ya!) 🙂

Dan… Peserta kuis ini boleh dari negara manapun selama masih di Bumi! Jadi mau tinggal di Amerika kek, atau di Belanda kek, atau di Zimbabwe kek… hadiahnya bakal dikirim ke alamat kalian! Asik banget kan??

Jadi… tunggu apa lagi… Ayo pada ikutan!!!

Dipersilakan juga kalo ada yang mau nyebarin kuis ini lewat Twitter, Facebook, dan lain-lainnya… Monggo

PS. Kuis ini terselenggara berkat kebaikan hati yang teramat sangat dari Wondershoe dan Robinet. Thank you ya buat hadiahnya! 🙂 Buat yang pengen nyari sepatu yang keren-keren dengan harga terjangkau, langsung aja klik websitenya Wondershoe dan RobinetOk? Ok? Mari kita dukung produk buatan dalam negri! 🙂

PS lagi. Buat yang gak punya sepatu buluk, sendal buluk juga boleh…. asal bukan sendal jepit model kayak sendal jepit Swallow ya?? 😀