Ngefans

Hmm kalo ngomongin siapa yang ngefans ama gua sih ya jelas pasti banyak ya… *uhuk-uhuk* (kok ada yang batuk-batuk ya? Coba deh minum Kombantrin dulu sana… :P), tapi kalo ngomongin gua ngefans ama siapa… nah ini baru mesti mikir dulu baik-baik.

Gua nih orang yang susah ngefans ama artis-artis. Dari kecil bahkan pas remaja pun gak ngefans ama siapa-siapa. Ya gua punya lah lagu atau film yang gua sangat suka, tapi gua gak pernah ngefans-ngefans amat ama artisnya. Gua bukan tipe orang yang kalo ketemu artis jadi histeris, pengen foto atau minta tanda tangan. Gak bakalan dah gua mau rela desek-desekan untuk nonton konser-konser artis-artis pop sampe harus antri berjam-jam. Rasanya gua biasa-biasa aja ama artis-artis itu. Apalagi yang namanya poster… wah gak pernah punya dan gak pernah kepengen punya tuh! Gua malah suka heran kenapa kok orang suka masang poster-poster artis di kamarnya. Aneh sekali menurut gua.

Sampe si jeung Tina keluar. Pas itu gua udah kerja ya, udah bukan remaja. Tapi gua ngefans banget ama jeung Tina. Bukan Tina Toon lhoooo… tapi Christina Aguilera. Huahaha. ABG banget ya. Asli baru kali ini gua ngefans ama artis. Gua bilang jeung Tina ini komplit sebagai artis. Ya tampangnya, ya gayanya, ya suaranya, ya lagunya… semuanya ok banget dah! 😛

Mulai lah gua selain ngumpulin CD nya juga beli DVD konser dan video clip nya, ditonton berulang-ulang, trus beli-beli majalah kalo ada dia nya disitu… Walaupun ya gak sampe beli poster atau gua gunting-gunting gambarnya di majalah ya kagak lah. Tetep gua ngefansnya bukan yang model begitu. Hehe. Tapi yah baru ini satu-satunya artis yang bisa bikin gua jadi ngefans. Jeung Tina kalo tau pasti bangga dah. 😛

Tapi kemaren gua ngeliat foto salah satu artis di FS nya seorang teman (May, thanks a lot for the pic! Huaha segitunya). Tapi bener lho, setelah ngeliat foto si artis ini gua baru nyadar, kepada siapa gua ini ngefans yang sesungguhnya. Halah. 😛

Gua langsung flashback, rasanya emang setiap kali artis ini muncul di tipi, gua bakal dengan sukacita dan riang gembira menonton. Bahkan pas masih jaman jaya-jayanya (iya ini artis udah tua, gua ngefansnya dari pas gua masih kecil), gua cukup menanti-nantikan kehadirannya di tipi. Dan kalo dia udah muncul, wuiii lumayan histeris dah!!!

Yah gua baru inget lagi kalo sebenernya jauh di lubuk hati gua yang paling dalam, gua tuh ngefans ama artis yang satu ini…

Penasaran kan siapa artis yang bisa membuat gua ngefans ini??

Ini dia… Tessy Hartati Wahyuni Handayani Kabul (hayoo siapa yang inget nama lengkap dia di Srimulat?? kalo ada yang inget secara lengkap, tolong di-share disini ya!). Siapa coba yang gak ngefans ama dia? Hayoo siapa… Pasti cuma sok gengsi kalo sampe ngaku-ngaku gak ngefans ama Tessy… 😛 Hahaha.

Gila asli pas gua ngeliat foto ini aja langsung ngakak… Hahaha. Kapan ya bisa ngeliat Tessy ngelawak lagi… 😛